Beranda

Minggu, 06 Desember 2015

Desember itu...

        Ada apa dengan desember...

        Engga tau kenapa gue ngerasa desember itu penting. Selain ini adalah akhir tahun, abis desember itu awal tahun (Masa sihhhh...).

         Buat temen-temen yang bakal ngerayain natal sebentar lagi.. gue mau ngucapin selamat. Lagi-lagi ini juga penting..

          SELAMAT DISCOUNT, PASTINYA. Tanpa discount desember lo bukan apa-apa. Haha


            Entah ada apa dengan discount, engga ada yang lebih penting dari ini... (kali ini gue serius) Karena, kalo lo punya pacar. Lo bakal di tagih mengikuti prinsip mereka pastinya. Lo bakal dibawa ke meja sidang, di saksiin kedua orang tuanya dan ribuan cewek-cewek ( dengan genknya), dan lo bakal di hakimin, masuk penjara, di jorokin kejurang, mati di makan buaya atau mati di gimparin cewek-cewek (karena cewek engga suka buaya). Itu pilihan. Karena ini soal hak! Hak discount! Discount adalah hak asasi wanita. Camkan itu. (Weeeeeeeeee~ semua cewek pada tepuk tangan)

         Selain discount, di bulan desember itu bakal ada akhir tahun. Sebenernya gue engga mau bercanda, seperti yang gue bilang tadi. Di akhir tahun, bakal ada yang namanya perayaan besar-besaran terutama bakar-bakaran.. bakar sosis, bakar ayam, bakar rumah, bakar pacar (Yang tadi nuntut belanja discount). Semua itu sebentar lagi..

         Tahun kemaren, gue ngerayain tahun baru itu di rumah temen.. yang nyaris kita bakar. Karena dua puluh persennya adalah perayaan tahun baru, maka delapan puluh persennya adalah foto-foto sama kembang api. Sulit memang.

         Nih kita dapet. Untung engga jadi di bakar rumahnya. Hehe

        Dan, yang paling gue tunggu-tunggu itu adalah.. Sebentar lagi nyokap gue ulang tahun! Ini penting (buat gue). Sedih sih di tahun ini belum bisa beliin rumah.. kemaren nyokap gue bilang

        Nyokap:
        "Mama sebentar lagi ulang tahun dong.." sambil makan cumi-cumi yang gue engga tau kapan nagkepnya.

        Gue:
    "Ada ngingetin orang.."

        Nyokap:
     "Iya dong! Kadonya mana?"

        Gue:
     "Emang jadi ulang tahunya?" Becanda gue..

        Nyokap:
     Eh dia gue nyeletuk.. "Jadi lah! Beliin mama rumah ya.. 150x1 meter"
        
         Gue:
      "Wee jalanya miring dong.."  Hening.

       Disitu gue sedih, nyokap gue minta beliin rumah. Rumah miring lebih tepatnya. Dikira kita keluarga kepiting kali ya. Heran heran..

        Buat kalian yang mau tau discount, atau mau nemenin pacarnya beli barang discount bisa comment di bawah. Mungkin-mungkin pacar kalian mau beli rumah miring, siapa tau? Yang penting dsicount. Kalo kalian mau comment di twitter kayanya seru, yuk twiteran lagi...

Happy december! Dadah...

2 komentar:

  1. Kalo gue kayaknya desember ini sial bgt ya.. Malah dikejar mantan.. Haduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, di ajak belanja discountan aja. Abis itu tinggalin... kalo masih ngintil.. slengkat. (Ini cuma saran sih). Hehe

      Hapus

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)